Beranda > Berita > Zero waste competition

Zero waste competition

Sejalan dengan perkembangan zaman, pada era globalisasi ini diharapkan dunia pendidikan mampu membantu mengembangkan anak didik yang kreatif, inovatif dan mampu mandiri serta memiliki rasa percaya yang tinggi. Untuk mewujudkan semua itu diperlukan adanya bimbingan dan arahan dari berbagai pihak terutama pihak sekolah selaku fasilitator di dunia pendidikan. Selain itu untuk meningkatkan penghargaan atas kreatifitas peserta didik tersebut, Yayasan Al Mustarih mengadakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk menggali kreatifitas peserta didik kami dan sekitarnya serta meningkatkan efek psikologis mereka melalui berbagai kegiatan.

Dengan ini Yayasan Al Mustarih menggelar lomba “Lomba Zero Waste Tingkat TK dan SD se – Kota dan Kabupaten Bogor” yang merupakan wujud nyata kepedulian dan eksistensi terhadap dunia pendidikan, dan senantiasa kegiatan yang dilaksanakan dapat didukung oleh semua pihak. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu, 8 Februari 2020 di Yayasan Al Mustarih. Adapun perlombaan yang diadakan dibagi menjadi dua kategori yaitu tingkat TK dan SD. Pada tingkat TK ada lomba daur ulang dan mewarnai. Sementara pada tingkat SD ada lomba daur ulang, lomba mewarnai dan lomba membuat poster.

Lomba ini dimeriahkan oleh penampilan dan karya seni hasil daur ulang siswa-siswi Al Mustarih. Dengan tema ” For The Better Future”‘, acara ini sebagai wujud nyata kepedulian dan eksistensi terhadap dunia pendidikan dan dapat didukung oleh semua pihak untuk senantiasa menjaga lingkungan agar dapat dirasakan pula oleh anak cucu kita di masa depan. Serta kreatif dalam melahirkan hasil karya sehingga dapat menjadi suatu kebanggaan bersama. .